Daftar Haji Plus Berapa Tahun

Daftar Haji Plus Berapa Tahun

Daftar Haji Plus Berapa Tahun

Daftar Haji Plus Berapa Tahun
Daftar Haji Plus Berapa Tahun

Berniat untuk berhaji menggunakan travel Haji Plus terbaik bisa dilakukan dengan memerhatikan beberapa hal. Karena, tidak sedikit kasus penipuan jemaah haji dan umrah dilakukan oleh travel agent tidak bertanggung jawab.

Jika Sahabat Haji Plus melakukan daftar Haji Plus berapa tahun waktu tunggunya, jawabannya berkisah 6 sampai dengan 8 tahun. Jadi, jika menemukan travel agent yang mengklaim dapat memberangkatkan dalam waktu sangat singkat dan harganya murah karena mengaku punya orang dalam lebih baik dihindari.

Travel Haji Plus terbaik resmi biasanya memiliki kuota tersendiri dari pemerintah, dan selalu berada di bawah pengawasan departemen agama republik Indonesia. Pasti tidak mau biaya untuk beribadah di tanah suci yang susah payah dikumpulkan diambil begitu saja oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Cara Mengumpulkan Ongkos Naik Haji di Travel Haji Plus Terbaik

Biaya Haji Plus memang lebih tinggi dibandingkan reguler, harga mahal tersebut tidak membuatnya sepi peminat. Karena ada saja jemaah yang memilih travel Haji Plus yang terbaik karena memiliki waktu tunggu lebih sedikit.

Banyak orang yang sudah memiliki niat kuat untuk bisa berhaji rela untuk menabung sedikit demi sedikit sampai akhirnya bisa mengikuti paket Haji Plus atau reguler.

Berikut ini cara mengumpulkan ongkos untuk berangkat Haji Plus Jakarta agar tidak terpakai. Berikut diantaranya:

  1. Menabung reksa dana syariah

Cara pertama adalah dengan cara menabung reksa dana syariah yang bebas dari riba atau bunga. Karena Allah tidak akan menerima amalan jika berangkat berhaji dengan travel Haji Plus terbaik dari sumber yang tidak halal salah satunya riba.

Reksa Dana Syariah sebagai instrumen investasi tanpa bunga bisa dimulai dari Rp 100 ribu, namun perlu diperhatikan bahwa risiko berinvestasi ini lebih tinggi dibandingkan tabungan haji lainnya. Tetapi akan menghasilkan return lebih besar jika berhasil.

  1. Menabung emas

Emas menjadi salah satu investasi paling banyak dipilih oleh calon jemaah karena dikenal tahan terhadap inflasi. Karena kenaikan emas akan mengimbangi kenaikan inflasi, menabung emas juga dianggap lebih aman dengan resiko rendah. Cara menabung ini bisa membuat yang asalnya daftar Haji Plus berapa tahun 6 sampai 8 tahun bisa lebih cepat.

  1. Berinvestasi obligasi syariah

Satu lagi rekomendasi investasi bisa dilakukan adalah berinvestasi di obligasi. Ini juga bisa menjadi media menabung untuk mendaftar di Madinah Iman Wisata. Return yang akan didapatkan akan lebih tinggi dibandingkan dengan deposito.

Namun investasi ini memerlukan waktu lama karena tabungannya baru bisa dicairkan ketika sudah jatuh tempo. Biasanya akan menghabiskan waktu selama 5 sampai dengan 10 tahun. Jadi, yang berniat untuk mendaftarkan diri di travel Haji Plus terlebih dahulu dan membayar uang DP untuk mendapatkan porsi.

Saat tabungan obligasi jatuh tempo, bersamaan dengan jadwal keberangkatannya. Karena berinvestasi obligasi syariah ini memerlukan kedisiplinan karena harus menabung secara rutin.

Rekomendasi Travel Haji Plus Terbaik

Sedang mencari travel agen untuk memberangkatkan ke tanah suci, bisa mengikuti program pemberangkatan di tahun 2023 yang diselenggarakan oleh kami sebagai biro perjalanan resmi dari pemerintah.

Keamanannya terjaga karena sebelum diterbitkannya SPPH dari Kemenag, tidak akan ada penagihan pelunasan. Bahkan ketika suratnya tidak bisa diterbitkan semua biaya uang muka sudah diberikat akan dikembalikan lagi.

Travel Haji Plus terbaik ini menyediakan dua paket yaitu Haji Plus dan furoda. Paket berHaji Plus merupakan paket untuk berangkat ibadah di tanah suci dengan masa tunggunya 6 sampai dengan 8 tahun saja.

Sementara Paket Furoda merupakan ibadah haji dengan visa mujamalah atau undangan sehingga keberangkatannya akan langsung ke jeddah tanpa transit dan bisa berangkat tanpa waktu tunggu. Sahabat Haji Plus bisa melihat informasi terkait lainnya melalui website hajiplus.id

Paket yang akan didapatkan sudah termasuk tiket pesawat, airport handling, akan diuruskan visa, manasik dan perlengkapan persiapan berhaji, transportasinya menggunakan bus AC dan masih banyak fasilitas lainnya bisa didapatkan oleh jemaah di travel Haji Plus terbaik ini.